Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto Resmi Jabat Dandim 0203/Langkat

Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto Resmi Jabat Dandim 0203/Langkat.
MedanEkspress | Binjai - Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto, SE, resmi menjabat Komandan Kodim 0203/Langkat, Korem 022/Pantai Timur, Kodam I/Bukit Barisan, Senin (20/5/2024).

Mantan Danyon Arhanud 11/Wira Bhuana Yudha ini menggantikan Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo yang selanjutnya mengemban tugas baru sebagai Kasdim 0318/Natuna, Korem 033/Wira Pratama, Kodam I/BB.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0203/Langkat ini dipimpin langsung Komandan Korem 022/PT, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, SE, di Makodim Langkat, Jl Sudirman Kota Binjai. 
 
Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto Resmi Jabat Dandim 0203/Langkat.
Danrem 022/PT dalam amanatnya menegaskan, pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan Kodam I/BB, khususnya Korem 022/PT merupakan bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan kebutuhan organisasi.

"Selamat datang di Korem 022/Pantai Timur dan selamat bertugas sebagai Komandan Kodim 0203 /Langkat. Segera sesuaikan diri dengan lingkungan yang baru dan pahami tugas serta tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya,” pesan Danrem. 

Kepada Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto, Danrem juga mengingatkan untuk melanjutkan kegiatan positif yang telah dirintis oleh pejabat lama dan menciptakan program baru yang inovatif serta bermartabat.
 
Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto Resmi Jabat Dandim 0203/Langkat.
"Jadilah pemimpin yang mampu menjadi contoh tauladan yang baik bagi anak buah, sehingga kinerja satuan ini dapat terlaksana dengan lebih baik lagi," tegas Danrem lulusan Akmil 1996 itu. 

Dalam arahannya, Kolonel Tagor Rio Pasaribu juga meminta Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto untuk terus membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, baik Pemerintah Daerah, Polri, Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama, dalam mengambil langkah-langkah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan.

Terakhir, Kolonel Tagor Rio Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Mohamad Eko Prasetyo yang telah melakukan upaya kemajuan dan perubahan yang luar biasa di Kodim 0203/Langkat. 
 
Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto Resmi Jabat Dandim 0203/Langkat.
Semoga menjadi pemicu dan indikator untuk pejabat Dandim yang baru. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Doa kami senantiasa menyertai," tutup Kolonel Tagor.

Acara yang dirangkai dengan perkenalan Kolonel Tagor Rio Pasaribu sebagai Danrem 022/PT yang baru, turut dihadiri Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Aidil Amin, SIP, Asops Kosek I Medan, Kolonel Pnb Daryanto, para Dandim jajaran Korem 022/PT, Danmenarhanud 2/Sisingamangaraja, Letkol Arh Jatmiko Adhi, Danyon Arhanud 11/WBY, Letkol Arh Agung Pujiantoro SH, Danyonif 100/PS Letkol Inf Agus Muchtadi Rangkuti, SE, unsur Forkopimda Binjai-Langkat, serta stakeholder terkait lainnya.

Sumber: Redaksi MEC 
Editor: Zoel AB 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.