Atlet Tarung Derajat Koarmada II Ukir Prestasi di Kejurda Tarung Derajat Piala Wali Kota Surabaya 2024

Atlet Tarung Derajat Koarmada II Ukir Prestasi di Kejurda Tarung Derajat Piala Wali Kota Surabaya 2024.
MedanEkspress | Surabaya - Atlet Tarung Derajat Koarmada II berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Kejuaraan Daerah Tarung Derajat Piala Walikota Surabaya 2024 dengan empat medali emas, tiga medali perak, dan empat medali perunggu yang turun di Kategori Dewasa, bertempat di Gelanggang Remaja, Tambak Sari Surabaya, Minggu (2/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, empat medali emas berhasil diraih oleh Letda Laut (P) Akbar Zuha Iriono di Kelas 70-72 Kg, Kls Isy Iqro di Kelas 64-65 Kg, Kls Rdl Tamonob di Kelas 58-60 Kg, dan Kld Rdl Syahrul Effendi di Kelas 68-70 Kg.
 
Atlet Tarung Derajat Koarmada II Ukir Prestasi di Kejurda Tarung Derajat Piala Wali Kota Surabaya 2024.
Sementara untuk tiga medali perak berhasil diraih oleh Serda Ede Daffa di Kelas 68-70 Kg, Kld Mer Rahmat di Kelas 50-52 Kg, dan Kld Bek Angga di Kelas 56-58 Kg. Selain itu, empat medali perunggu berhasil diraih oleh Letda Laut (P) Muhammad Firel Surya Baskhara di kelas 68-70 Kg, Serda Eko M Ridho Ilham di Kelas 60-62 Kg, Kld Tlg Zelan di Kelas 58-60 Kg, dan Kld Amo Junendi di Kelas 56-58 Kg.

Prestasi yang berhasil diraih oleh Atlet Tarung Derajat Koarmada II merupakan bentuk implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, bahwa seluruh prajurit Koarmada II harus mampu berkembang untuk maju dengan menggali potensi yang ada di dalam diri setiap prajurit sehingga dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.