Dandim 0204/DS Pimpin Patroli Gabungan TNI-Polri di Area Sport Centre PON XXI Aceh-Sumut

Dandim 0204/DS memberikan briefing sebelum pelaksanaan patroli gabungan TNI-Polri di area Sport Centre PON XXI Aceh-Sumut.
MedanEkspress | Batang Kuis - Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, memimpin langsung patroli gabungan TNI-Polri cegah balap liar di area sekitar Sport Centre PON XXI Aceh-Sumut, Desa Sena, Batang Kuis, Jumat dini hari (21/6/2024) pukul 00.40 - 01.40 Wib. 

"Patroli gabungan ini juga untuk mengantisipasi aksi genk motor yang mengganggu kondusifitas wilayah dan keamanan warga sekitar Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang," ucap Dandim dalam briefing sebelum memulai patroli.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan dan persiapan di Wing Hotel, Jl Sultan Serdang, Dusun I, Desa Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Deli Serdang.
 
Dandim 0204/DS memberikan briefing sebelum pelaksanaan patroli gabungan TNI-Polri di area Sport Centre PON XXI Aceh-Sumut.
Patroli gabungan TNI-Polri dengan kekuatan 22 personil Kodim 0204/DS, dan 66 anggota Polres Deli Serdang ini dimulai dengan rute Wing Hotel menuju Pintu Gate Bandara KNIA dan lanjut ke Simpang Kayu Besar, Tj Morawa.

Dandim menyebutkan, patroli ini menindaklanjuti arahan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan terkait keamanan dan kelancaran proyek Sport Centre PON XXI Aceh-Sumut. 

"Kita berpatroli untuk mencegah aksi balap liar yang mengganggu aktivitas dan lalu lintas truk materil untuk keperluan pembangunan di area Sport Centre. Jaga keamanan dan keselamatan selama patroli berlangsung," pesan Letkol Alex.
 
Sebanyak 22 personil Kodim 0204/DS dan 66 anggota Polresta DS bersiap melakukan patroli cegah balap liar dan genk motor di area Sport Centre PON XXI Aceh-Sumut. 
Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol J Napitupulu menambahkan, patroli presisi ini dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, terutama dari aksi balap liar dan genk motor.

"Mohon saat patroli dilakukan dengan beriringan, sehingga tujuan untuk mengantisipasi tindak kerawanan dan tindak kejahatan kriminal di Kecamatan Batang Kuis sekitarnya ini berlangsung maksimal," tutupnya.
 
TNI-Polri di Deli Serdang menggelar patroli gabungan cegah balap liar dan genk motor di sekitar lokasi Sport Centre PON XXI Aceh-Sumut.
Hasil dari pelaksanaan patroli tidak ditemukan aksi balap liar ataupun genk motor. Hal itu kemungkinan terjadi dikarenakan situasi cuaca yang hujan. 

Turut serta dalam patroli ini, antara lain Kabag SDM Polresta DS, Kompol Manson Nainggolan, SH, Kasat Reskrim Polresta DS, Kompol Riski Akbar, SIK, MH, Danramil 0204-05/BK, Kapten Inf AT Panjaitan, Pasi Intel Kodim 0204/DS, Lettu Kav Murfi, Kapolsek Batang Kuis, Iptu MT Pangaribuan, serta Dan Unit Intel Kodim 0204/DS, Lettu Inf Hendra Sahputra.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.