Danrem 023/KS Berbagi Kegembiraan Bersama Anak Panti Asuhan Menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB

Danrem 023/KS Berbagi Kegembiraan Bersama Anak Panti Asuhan Menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB.
MedanEkspress | Sibolga - TNI AD khususnya Korem 023/KS selalu hadir bersama Rakyat. Hal ini terlihat dari kegembiraan anak-anak panti asuhan yang ikut menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB dengan berbagai kegiatan yang diadakan di Taman Kawal Samudera, Sibolga, Jumat (14/06/2024)

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan kegembiraan dan senyum anak-anak panti adalah suatu kebahagian bagi kita.
 
Danrem 023/KS Berbagi Kegembiraan Bersama Anak Panti Asuhan Menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB.
Tak hanya itu, Danrem menuturkan bahwa kehadiran anak-anak di tempat ini bukan karena kebetulan melainkan karena Tuhan Yang Maha Kuasa yang menggerakkan hati untuk melihat keadaan anak-anak tersebut. Ia pun merasa bahagia berada di tengah-tengah mereka.

Danrem juga berpesan kepada anak-anak untuk menggunakan waktu yang ada dengan belajar secara sungguh-sungguh. 
 
Danrem 023/KS Berbagi Kegembiraan Bersama Anak Panti Asuhan Menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB.
"Kalian punya masa depan yang sama seperti anak-anak yang lain, Tidak usah khawatir, yakinlah Allah akan menggerakkan hati orang-orang untuk membantu kalian, percayalah,” pesan Danrem.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.