Korem 023/KS Laksanakan Ziarah Rombongan dalam Rangka HUT ke-74 Kodam I/BB TA 2024

Korem 023/KS Laksanakan Ziarah Rombongan dalam Rangka HUT ke-74 Kodam I/BB TA 2024.
MedanEkspress | Sibolga - Bangsa yang hebat adalah yang menghargai perjuangan para pahlawannya. 

Hal itu disampaikan Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui Dandim 0211/TT Letkol Inf Jhon Patar Banjarnahor saat memimpin ziarah rombongan menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB TA 2024 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sibolga, Kamis (13/6/2024).
 
Dandim 0211/TT memimpin ziarah rombongan menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB TA 2024 Korem 023/KS di TMP Sibolga.
Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan, pembacaan doa yang dilanjutkan tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah diikuti para undangan.

Danrem mengatakan, kegiatan ziarah dilaksanakan di seluruh jajaran yang memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
 
Foto bersama peserta ziarah rombongan menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB TA 2024 di TMP Sibolga.
"Rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih, sudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus bangsa harus menghargai dan memberikan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita karena," ungkap Danrem.

Danrem berharap para Prajurit TNI bisa meneladani jiwa dan semangat patriotik para Pahlawan dan selanjutnya dapat menjadi penerus perjuangan demi tetap tegaknya NKRI.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.