Korem 023/KS Terima Sarpras Penerimaan Prajurit dari Mabes TNI

Kasrem 023/KS menerima secara simbolis Sarpras dari Mabes TNI yang diserahkan Pabandya-4/Binkurdik Paban II/Bindik Spers TNI (kanan).
MedanEkspress | Sibolga - Untuk mendukung pelaksanaan penerimaan Prajurit TNI, Korem 023/KS menerima sarana dan prasarana (Sarpras) dari Mabes TNI.

Penyerahan Sarpras dilakukan oleh Pabandya-4/Binkurdik Paban II/Bindik Spers TNI, Letkol Inf Bambang Susilo kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang diwakili Kepala Staf Korem 023/KS, Letkol Arh Utama Rusdyaman di Aula Makorem Jln Datuk Hitam No.I Sibolga Jumat (28/06/2024)
 
Kasrem 023/KS menguji Sarpras Mabes TNI untuk keperluan penerima Prajurit di Panda Korem 023/KS.
Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih kepada Mabes TNI atas kepercayaan khususnya Spers TNI atas dukungan pengadaan sarana prasarana penerimaan Prajurit TNI. 

Danrem menyakinkan bahwa bantuan ini tentunya akan sangat membantu proses kegiatan rekrutmen penerimaan Prajurit baik saat pemeriksaan administrasi, kesehatan, maupun Samapta.
 
Kasrem 023/KS menguji Sarpras Mabes TNI untuk keperluan penerima Prajurit di Panda Korem 023/KS.
"Dengan adanya dukungan sarana dan prasarana ini, proses Rekrutmen Calo. Prajurit TNI khususnya di Panda Korem 023/KS bisa lebih baik, lebih akurat dan transparan sehingga bisa mendapatkan Prajurit yang ideal sesuai yang diharapkan oleh Pimpinan TNI," ucap Danrem.

Sementara itu Pabandya-4/Binkurdik Paban II/Bindik Spers TNI, Letkol Inf Bambang Susilo yang mewakili Aspers Panglima TNI dalam sambutannya berharap dukungan sarana dan prasarana yang diberikan Mabes TNI bisa bermanfaat untuk Korem 023/KS.
 
Kasrem 023/KS menguji Sarpras Mabes TNI untuk keperluan penerima Prajurit di Panda Korem 023/KS.
Pada acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima barang, dilanjutkan dengan penyerahan barang secara simbolis dari Mabes TNI kepada Korem 023/KS.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.