Berhasil Kalahkan Lawan, Atlet Karate dan Taekwondo Koarmada II Raih Berbagai Medali

Berhasil Kalahkan Lawan, Atlet Karate dan Taekwondo Koarmada II Raih Berbagai Medali.
MedanEkspress | Kepanjen - Sebanyak 14 Atlet Karate Koarmada II mengikuti Martial Arts Championship Open and Festival KONI RI CUP Cabang Olah Raga Karate Tahun 2024 yang bertempat di GOR Kanjuruhan Kecamatan Kepanjen, Minggu (21/7/2024). 

Gelaran tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M., diikuti 1.138 atlet Karate dan 1.323 kelas yang akan berlaga di 99 Kelas Open dan 30 Kelas Festival baik perorangan maupun beregu dengan jumlah 64 kontingen. 
 
Berhasil Kalahkan Lawan, Atlet Karate dan Taekwondo Koarmada II Raih Berbagai Medali.
Dalam event tersebut, atlet Karate Koarmada II berhasil meraih predikat juara umum 1 kategori TNI/Polri dengan meraih medali 6 emas, 5 perak dan 5 perunggu dan di kategori Open berhasil meraih 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu. 

Sementara di tempat yang berbeda, Atlet Taekwondo Koarmada II juga berhasil meraih berbagai medali pada kejuaraan Provinsi Piala Wali Kota Surabaya se-Jawa Timur, yang digelar di GOR Futsal Internasional UNESA. 
 
Berhasil Kalahkan Lawan, Atlet Karate dan Taekwondo Koarmada II Raih Berbagai Medali.
Adapun medali yang berhasil diraih meliputi 1 medali emas pada kategori Kyorugi Prestasi Senior U-80, 3 medali perak pada kategori Poomsae Senior Prestasi, kategori Poomsae Master U-40, dan kategori Poomsae Master U+4+40, serta 3 medali perunggu pada kategori Poomsae Master U+40, kategori Kyorugi Prestasi Senior U-68, dan kategori Kyorugi Senior Prestasi U-64.

Di tempat terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, memberikan apresiasi yang tinggi dan bangga kepada para atlet Karate dan Taekwondo Koarmada II atas prestasi yang telah diraih, sehingga dapat dijadikan motivasi bagi seluruh prajurit Koarmada II.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.