Dandim 0204/DS Hadiri Ngopi Bareng Pemkab Sergai Bersama Forum TJSLP Membahas CSR

Dandim 0204/DS Hadiri Ngopi Bareng Pemkab Sergai Bersama Forum TJSLP Membahas CSR.
MedanEkspress | Sei Rampah - Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, menghadiri acara Ngopi Bareng Pemkab Sergai dengan Forum TJSLP (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan) yang digelar di Jericho Stable, Desa Firdaus, Sei Rampah, Selasa siang (16/7/2024) kemarin.

Pertemuan dalam rangka silaturahmi sekaligus rapat koordinasi, sinkronisasi dan sinergitas antara Pemkab Sergai dengan Forum TJSLP dan unsur Forkopimda terkait program CSR (Corporate Social Responsibilty) dengan program rencana pembangunan daerah. 
 
Dandim 0204/DS Hadiri Ngopi Bareng Pemkab Sergai Bersama Forum TJSLP Membahas CSR.
Acara yang dibuka Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, itu dihadiri langsung Ketua TJSLP Sergai, H Indra Syaputra, Kajari Sergai, Rufina Ginting, Pimpinan Bank Sumut, Ramadhan Siregar, para pimpinan PT Socfindo dari sejumlah kebun, serta pengusaha lokal Sergai. 

Bupati Darma Wijaya dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Forum TJSLP, PT Bank Sumut dan perusahaan mitra kerja Pemerintah Kabupaten Sergai yang meluangkan waktu untuk menghadiri acara. 
 
Dandim 0204/DS Hadiri Ngopi Bareng Pemkab Sergai Bersama Forum TJSLP Membahas CSR.
"Kehadiran bapak-ibu merupakan wujud komitmen kepedulian perusahaan yang berdomisili di Sergai terhadap tantangan dan isu pembangunan di Kabupaten Sergai ini," ucap Darma Wijaya.

Oleh karena itu, atas nama Pemkab Sergai, Darma Wijaya mengapresiasi kerja sama yang terjalin dengan Forum TJSLP selama ini 
 
Dandim 0204/DS Hadiri Ngopi Bareng Pemkab Sergai Bersama Forum TJSLP Membahas CSR.
"Sinergitas dan kerja sama ini telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Selain itu Forum TJSLP juga berkontribusi di bidang pendidikan melalui program beasiswa yang berkerja sama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) dan sebanyak 15 siswa telah menyelesaikan diploma, dan sarjana di bidang kesehatan," ungkap Darma Wijaya.

Sementara itu, Ketua TJSLP Sergai, H Indra Syaputra menyampaikan bahwa melalui Forum TJSLP ini tahun lalu sudah berhasil melakukan normalisasi sungai dan dampaknya sangat besar di rasakan masyarakat.
 
 Foto bersama peserta Ngopi Bareng Pemkab Sergai dengan Forum TJSLP dan Forkopimda.
“Dengan normalisasi sungai yang kami lakukan bersama Pemkab Sergai, Alhamdulillah tahun ini terhindar dari bencana banjir dan kami akan melanjutkan normalisasi. Kemudian, pada tahun ini juga kami rencanakan akan memberikan CSR dalam bentuk penyediaan tenda UMKM, penyediaan gerobak UMKM, normalisasi Sungai Belutu dan pemeliharaan 10 taman yang ada di Sergai,” jelas Indra.

Tampak hadir di acara, Pj Sekdakab, Rusmaini Purba, Kapolres Sergai, AKPB Jhon Herry Rakkuta Sitepu, Danramil 0204-10/SR, Kapten Inf E Mendrofa, Kapolsek Firdaus, AKP Andi Sujendral, serta sejumlah Pimpinan OPD Pemkab Sergai.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.