Danrem 023/KS Cek Wilayah Teritorial di Pulau Nias

Dengan sepeda motor, Danrem 023/KS bersama ibu melakukan pengecekan wilayah teritorial di Pulau Nias.
MedanEkspress | Nias - Dengan menempuh jarak puluhan kilometer menggunakan sepeda motor, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ny Diah Lukman Hakim dan Pejabat Utama Korem meninjau wilayah teritorial yang berada di Pulau Nias, Sabtu (20/07/202)
 
Danrem 023/KS bersama Ibu disambut masyarakat dalam rangka pengecekan wilayah teritorial di Pulau Nias.
Danrem mengatakan, kegiatan ini selain untuk melihat secara langsung geografis wilayah, juga ingin melihat Prajurit yang berdinas di Pulau Nias khususnya yang berada di Koramil-Koramil secara langsung.
 
Danrem 023/KS memberi pengarahan kepada Prajurit di wilayah Kepulauan Nias.
"Kegiatan ini bukan yang pertama kita laksanakan, semua Kodim yang berada di wilayah Korem 023/KS telah kita lihat secara langsung di lapangan," jelas Danrem.
 
Foto bersama Danrem 023/KS didampingi ibu dan Pejabat Utama usai memberikan bantuan sarana olah raga kepada siswa di Pulau Nias.
Lebih lanjut Danrem mengatakan, sepanjang perjalan dirinya melihat berbagai macam kondisi wilayah. "Kami juga memberikan tali asih ke sekolah yang dilewati sepanjang jalan seperti SD Negeri Sirombu, SD Negeri Sisobandao Kec. Sirombu, SMP Negeri 1 Lolowa'u dan SMP Negeri 3 Lolowa'u Asih ," ucap Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.