Danrem 023/KS: Peresmian Pasar Ikan Modern Sibolga Mendongkrak Perekonomian Pedagang dan Pariwisata

Danrem 023/KS bersama Wali Kota dan pihak terkait lainnya di sela peresmian Pasar Ikan Modern Sibolga.
MedanEkspress | Sibolga - Pasar Ikan Modern (PIM) Sibolga adalah pasar ikan yang menyediakan berbagai macam hewan laut segar dan berkualitas tinggi. Bahkan pasar ikan bisa menjadi destinasi wisata.

Hal itu disampaikan Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim di sela kegiatan Peresmian Pasar Ikan Modern (PIM) oleh Wali Kota Sibolga yang terletak di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Rabu (17/07/2024).

Danrem juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa PIM yang dibangun ini, selain sebagai tempat menjual ikan, juga memiliki kondisi yang higienis. 
 
Danrem 023/KS menghadiri peresmian Pasar Ikan Modern Sibolga oleh Wali Kota Sibolga.
"Kita ubah paradigma pasar ikan yang identik dengan kotor dan bau menjadi tempat yang bersih dan nyaman. Jadi orang-orang bisa dengan nyaman beraktivitas di dalamnya,” ucap Danrem.

Pasar Ikan Modern (PIM) Sibolga ini,  selain bisa menjadi tempat wisata juga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat khususnya pedagang dan nelayan yang ada. 
 
Danrem 023/KS (kiri) bersama Dandim 0211/TT di sela peresmian Pasar Ikan Modern Sibolga.
Danrem mengatakan kepada masyarakat yang melaksanakan demontrasi, apabila tidak setuju dengan pembangunan ini agar melaporkan ke pihak yang berhak seperti kepolisian atau kejaksaan. 

"Pembangunan Pasar Ikan Modern ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat khususnya para pedagang yang di luar agar terhindar dari hujan maupun panas, sehingga memberikan rasa nyaman bagi para pedagang," ucap Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.