Danrem 023/KS Tinjau Pelaksanaan Baksos di Wilayah Kodim 0212/TS, TNI AD Selalu Hadir Bersama Rakyat

Danrem 023/KS memberikan bantuan sosial kepada anak-anak peserta sunat massal dalam acara bakti sosial TNI AD di wilayah Kodim 0212/TS.
MedanEkspress | Madina - Untuk membantu masyarakat, TNI AD khususnya Kodim 0212/TS terus berupaya membantu masyarakat. 

Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya bakti sosial sunat massal, pengobatan gratis, pembagian sembako yang dilaksanakan di Desa Sibanggor Tonga, Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (04/07/2024).
 
Danrem 023/KS didampingi Dandim 0212/TS memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Sibanggor Tonga.
Kegiatan bakti sosial ditinjau langsung Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Pejabat Utama (PJU) Korem.

Saat peninjauan, Danrem mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI AD bersama Rakyat. "Hal ini juga sesuai dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat, TNI AD harus selalu hadir di tengah-tengah rakyat di manapun bertugas," ucap Danrem.
 
Danrem 023/KS memberikan sambutan di acara bakti sosial TNI AD di wilayah Kodim 0212/TS.
Sementara orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal, Irham Nasution menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI AD khususnya Danrem 023/KS, Dandim 0212/TS atas kepeduliannya. 

"Kegiatan ini sangat membantu kami, terutama karena kami sering kesulitan mendapatkan layanan seperti ini," ucapnya.
 
Foto bersama Danrem 023/KS didampingi Dandim 0212/TS dengan warga masyarakat di acara bakti sosial TNI AD di wilayah Kodim 0212/TS.
Dikesempatan yang sama Danrem juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak terlibat dengan judi online yang sekarang sedang banyak merusak masyarakat dari berbagai kalangan.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.