Danrem 031/WB Lepas Satgas Yonif 131/Brs Tugas Operasi Pamtas RI-PNG

Danrem 031/WB Lepas Satgas Yonif 131/Brs Tugas Operasi Pamtas RI-PNG.
MedanEkspress | Dumai – Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, SAP, MHan, mewakili Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan, memimpin upacara pemberangkatan Satgas Yonif 131/Brs dalam tugas operasi Pamtas RI-PNG Statis Provinsi Papua Tahun 2024 dari Pelabuhan Dumai, Provinsi Riau, Rabu (17/7/2024).

Sebelum ke Papua, sebanyak 450 Prajurit Yonif 131/Brs ini lebih dulu melaksanakan latihan pemantapan selama tiga bulan di Sangga Buana, Karawang, Jawa Barat. 
 
Danrem 031/WB menepung tawar Danyonif 131/Brs dalam upacara pemberangkatan Satgas Pamtas RI-PNG TA 2024.
"Latihan tersebut merupakan bagian penting dari persiapan kalian untuk memastikan bahwa kalian siap secara fisik, mental, dan taktis dalam menghadapi segala kemungkinan di daerah penugasan. Karena itu, manfaatkan waktu latihan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kemampuan dan kekompakan tim," pesan Danrem menyampaikan arahan Pangdam.

Danrem juga berharap seluruh Prajurit Yonif 131/Brs bisa menunaikan amanah yang diberikan negara dengan baik dan sukses, serta pergi dan kembali dari penugasan dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun, sehingga keluarga yang menanti di rumah dapat merasa hangat kembali.
 
Foto bersama Danrem 031/WB dengan unsur Forkopimda dan Pejabat TNI-Polri Wilayah Dumai pada acara pemberangkatan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs.
"Selamat bertugas semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi, memberikan kekuatan, dan keberhasilan dalam setiap langkah perjuangan kalian. Kembalilah dengan membawa kebanggaan dan kehormatan," ungkapnya.

Hadir di lokasi, antara lain Wali Kota beserta unsur Forkopimda Dumai, Komandan KRI Tanjung Kambani-971, para PJU Korem 031/WB, GM PT Pertamina RU 3 Dumai, GM PT Wilmar Group, GM PT Pelindo I Dumai, Pimpinan PTbPLN Persero UP 3 Dumai, serta para Dan/KA Sat Disjan Jajaran TNI/Polri Kota Dumai. 

Sumber: Penrem 031/WB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.