Danrem 033/WP Hadiri Pelantikan INTI Provinsi Kepri dan Cabang Kota Batam

Danrem 033/WP Hadiri Pelantikan INTI Provinsi Kepri dan Cabang Kota Batam.
MedanEkspress | Batam – Komandan Komando Resor Militer 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Watuseke menghadiri acara pelantikan pengurus perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Daerah Provinsi Kepri dan Cabang kota Batam, Minggu (14/07/2024).

Kegiatan pelantikan berlangsung di Balroom Lantai 4 Hotel Pasifik Palace dan dihadiri langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad serta lebih kurang 500 orang tamu undangan.

Dalam sambutannya H. Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Pak Tedy Sugianto selaku Ketua Umum INTI Pusat dan teman-teman dari INTI pusat serta ucapan selamat kepada teman-teman yang akan dilantik mudah-mudahan segala usaha kita ini mendapat ridho dari Tuhan yang maha kuasa dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua.
 
Danrem 033/WP Hadiri Pelantikan INTI Provinsi Kepri dan Cabang Kota Batam.
“Pada malam hari yang baik ini kita dipertemukan dalam acara pelantikan pengurus inti provinsi Kepri dan Kota Batam semoga ini menjadi rencana silaturahim untuk membangun kebersamaan dan silaturahim di antara kita satu dengan lainnya,” tambah Ansar

Piter Tanjaya yang baru dilantik sebagai Ketua INTI Provinsi Kepri masa bakti 2024-2026 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua tamu undangan yang berkenan hadir pada malam hari ini dan juga para pengurus INTI yang berada di Kepulauan Riau. 

INTI yang baru saja dilantik berasal dari Tj Pinang,Lingga, Natuna, Karimun,dan Kota Batam berkomitmen mendedikasikan diri untuk berbagi kasih dengan slogan tulus memberi dan ikhlas mengabdi.
 
Pelantikan Pengurus Perhimpunan INTI Daerah Provinsi Kepri dan Cabang Kota Batam 2024-2026. 
Turut hadir dalam kegiatan, H Ansar Ahmad (Gubernur Kepulauan Riau), Mayjen TNI Bosko Haryanto Yunanto (Pa Sahli TK III Kasad Bid Jahpers), Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHMRP.,M.Tr.opsla (Danlantamal IV Batam), Laksma TNI Bambang Dharmawan (Asops Kogabwilhan I), Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu (Danrem 022/PT), Kolonel Pnb Andi Nur Abadi (Danlanud RHF), Teguh Subroto (Kajati Kepri), Tedy Sugianto (Ketua Umum INTI Pusat), Nuryanto (Ketua DPRD Kota Batam), Chandra Yap (Sekjen INTI), Hok Heng (Dewan Kehormatan), Kui Kong (Dewan Kehormatan), Rahim So (Dewan Penasehat INTI batam), Dedy Cahyono (Dewan Kehormatan), Rudi Chua (Dewan Kehormatan), Hendy Djusni (Dewan Penasihat), Piter Tanjaya (Ketua INTI Prov Kepri), Rian (Ketua INTI Medan), dan Hendy Swandi (Ketua INTI Bangka Belitung).

Sumber: Penrem 033/WP
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.