Danrem 033/WP Sambut Baik Kegiatan Anev PKS Antara SKK MIGAS dengan TNI AD

Danrem 033/WP Sambut Baik Kegiatan Anev PKS Antara SKK MIGAS dengan TNI AD.
MedanEkspress | Batam - Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Watuseke menghadiri dan menyambut baik kegiatan Analisa Evaluasi (ANEV) Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Satuan Kerja Khusus (SKK) pelaksanaan kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (MIGAS) Wilayah Sumatera dengan TNI AD bertempat di Ballroom Swiss Bel Hotel Harbour Bay Jl. Duyung Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepri, Selasa (16/7/2024). 

Pelaksanaan kegiatan Anev PKS antara SKK MIGAS dengan TNI AD  Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan selama 2 (Dua) hari dari tanggal 15 s.d 16 Juli 2024. 

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada pimpinan TNI AD dan SKK MIGAS atas kepercayaannya memilih tempat kegiatan di wilayah Korem 033/WP. 
 
Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Watuseke.
"Korem 033/WP akan selalu bersinergi dengan pihak SKK MIGAS dalam rangka mengamankan Objek Vital Strategis Nasional dan penguatan Pembinaan Teritorial (Binter)  untuk mendukung program pemerintah," ucap Danrem 033/WP.

Dikesempatan lain, Asisten Teritorial (Aster) Kasad dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Asisten Teritorial Kasad, Brigjen TNI Heri Susanto menyampaikan salam hormat kepada seluruh hadirin dan ucapan terimakasih kepada SKK MIGAS yang telah memfasilitasi dan memberi dukungan pada kegiatan rapat Analisa Evaluasi Perjanjian Kerja sama antara SKK MIGAS dengan TNI AD. 

"Semoga penyelenggaraan rapat ini dapat membahas jumlah agenda penting dalam keberlangsungan kegiatan dukungan penguatan Binter antara TNI AD dengan SKK MIGAS,"  ucap Waaster Kasad. 

Beliau menyampaikan bahwa PKS ini sudah berjalan cukup lama dan telah memberikan dampak Positif dalam peningkatan produksi Minyak dan Gas Bumi  khususnya di wilayah kerja Pulau Sumatera.
 
Danrem 033/WP Sambut Baik Kegiatan Anev PKS Antara SKK MIGAS dengan TNI AD.
Untuk itu TNI AD ingin berperan lebih optimal dalam membantu SKK MIGAS beserta jajarannya untuk saling bahu-membahu  dan terus berusaha meningkatkan produksi Migas di seluruh wilayah Indonesia. 

"Semoga devisa negara yang dihasilkan dari Minyak dan Gas bumi akan terus meningkat demi kemaslahatan seluruh rakyat dan menyiapkan bekal terbaik bagi generasi muda penerus bangsa dan negara," tutup Brigjen TNI Heri Susanto. 

Hadir dalam rapat, Penasihat Ahli SKK MIGAS Bidang Teritorial, Mayjen TNI Gunung Iskandar, Pati Sahli Dukungan Bisnis SKK MIGAS, Mayjen TNI Yogaswara, Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Deni Raksa, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Rachmad, S.I.P., Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M. Thohir, S.Sos., M.M., Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., Kadep Security SKK MIGAS, Manajer Security PHR Wilayah Sumatera, Paban VII/Kermater, Manajer QHSSE Petrochina, Head of Security Petrochina, Aster Kasdam I/BB, Aster Kasdam II/SWJ, Kasubdit Bankum Ditkumad, para Kasiter jajaran Kodam I/BB dan Kodam II/SWJ, para Dandim dan Danyon yang terlibat PKS SKK MIGAS, K3S Petrochina, VP PT. MEDCO dan beserta para Stafnya.

Sumber: Penrem 033/WP
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.