Entry Briefing Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas di Lanud Sultan Hasanuddin

Entry Briefing Tim Audit Kinerja Itkoopsudnas di Lanud Sultan Hasanuddin.
MedanEkspress | Makassar - Tim Audit Kinerja Inspektorat Komando Operasi Udara Nasional (Itkoopsudnas), yang dipimpin Ses Itkoopsudnas Kolonel Adm Andrianus Gatot S, mengadakan entry briefing di Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (23/7/2024).

Entry briefing ini merupakan langkah awal dari rangkaian kegiatan audit yang bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja satuan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Entry briefing dilaksanakan di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lanud Sultan Hasanuddin dan dihadiri oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Bonang Bayuaji G, . E., M. M., CHRMP., beserta jajaran pejabat utama Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Adm Andrianus Gatot dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Danlanud Sultan Hasanuddin beserta staf yang telah berkenan menerima kedatangan Tim Audit, serta telah menyiapkan acara entry briefing ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan audit Itkoopsudnas, sehingga dapat terlaksana sesuai dengan yang direncanakan. 

“Perlu saya sampaikan bahwa, audit ini sangat penting untuk mengantisipasi kesalahan maupun kekurang telitian, baik dalam perencanaan maupun kebijakan yang diambil, saat pelaksanaan serta memperkecil peluang ditemukannya penyimpangan oleh eksternal audit,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Marsma TNI Bonang Bayuaji menyampaikan kesiapan Lanud Sultan Hasanuddin dalam pelaksanaan audit dari Tim Audit Itkoopsudnas. 

“Kami siap memberikan data dan informasi yang dibutuhkan oleh tim audit. Semoga hasil dari audit ini bisa menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Lanud Sultan Hasanuddin ke depannya,” tegasnya.

Dengan adanya audit dari Itkoopsudnas, Danlanud Sultan Hasanuddin berharap seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi mereka demi mendukung keberhasilan misi TNI Angkatan Udara.

Audit kinerja ini dijadwalkan berlangsung selama kurang lebih satu minggu, dimana tim audit akan melakukan pemeriksaan dan penilaian terhadap berbagai aspek operasional dan administrasi di Lanud Sultan Hasanuddin. Hasil dari audit ini nantinya akan menjadi bahan evaluasi dan rekomendasi bagi peningkatan kinerja satuan di masa mendatang. 

Sumber: Pen Hnd
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.