Eratkan Silaturahmi, Dandim 0204/DS Coffee Morning Bersama Forkopimca Bangun Purba dan Silinda

Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri memberi sambutan di acara Coffee Morning bersama Forkopimca dari Bangun Purba dan Silinda.
MedanEkspress | Bangun Purba - Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, menghadiri acara Coffee Morning bersama Forkopimca dari Bangun Purba dan Silinda di Cafe' Athar, Dusun II, Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Deli Serdang, Jumat (19/7/2024).

Coffee Morning ini digelar dalam rangka merajut silaturahmi, sinergitas dan soliditas antara Kodim 0204/Deli Serdang beserta satuan jajarannya dengan unsur Forkopimca dari Bangun Purba dan Silinda maupun mitra karib di dua wilayah tersebut. 
 
Dandim 0204/DS menghadiri acara Coffee Morning bersama Forkopimca dari Bangun Purba dan Silinda serta mitra karib.
Acara yang berlangsung khidmad dan dalam suasana kekeluargaan itu, diawali dengan sambutan selamat datang dari unsur Forkopimca Bangun Purba dan Silinda.

"Kami merasa sangat senang dan bahagia dengan kehadiran bapak Dandim beserta rombongan di acara ini. Terima kasih, semoga hal ini membawa keberkahan bagi kita semua," ucap Sekcam Bangun Purba, Jamil A Ritonga. 
 
Unsur Forkopimca Bangun Purba dan Silinda memberi sambutan acara Coffee Morning bersama Dandim 0204/DS.
Hal senada juga disampaikan Kapolsek Bangun Purba, AKP Firdaus Kemit, SH. "Kami sebagai bagian Tiga Pilar di Kecamatan Bangun Purba ini, siap mendukung setiap kegiatan Kodim dan satuan jajaran guna percepatan pembangunan di wilayah," ungkapnya.

Sementara, Dandim sendiri mengaku sangat senang bisa berkumpul dan bertatap muka langsung dengan segenap unsur Forkopimca maupun mitra karib dari Kecamatan Bangun Purba dan Silinda.
 
Unsur Forkopimca Bangun Purba dan Silinda memberi sambutan acara Coffee Morning bersama Dandim 0204/DS.
"Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa kepada kami. Mudah-mudahan, silaturahmi di antara kita yang sudah terbina dengan baik selama ini, akan semakin solid di masa depannya," ucap Letkol Alex Sandri.

Acara Coffee Morning seperti ini, dinilai Letkol Alex Sandri, sangat positif untuk membangun sinergitas dan soliditas di antara sesama unsur Forkopimca dalam rangka pelaksanaan tugas pokok masing-masing. 
 
Ramah tamah Dandim 0204/DS dengan unsur Forkopimca dari Bangun Purba dan Silinda di acara Coffee Morning. 
"Semoga, momentum acara ini semakin menguatkan kita untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara," pungkas abituren Akmil 2004 ini mengakhiri sambutannya.

Acara yang ditutup dengan ramah tamah ini dihadiri langsung oleh Camat Bangun Purba, Gontar Syahputra Panjaitan, SSTP, MM, Camat Silinda, Budiman Damanik, Direktur RSUD Bangun Purba diwakili KTU, M Sibarani, Danramil 0204-19/BP, Kapten Inf Warsito beserta Danramil SE jajaran Kodim 0204/DS, Kapolsek Kotarih, Iptu AM Purba, SHI, MH, Ketua APDESI Bangun Purba, Landong Hidayat, GM PT Cinta Raja, Bambang Santoso beserta Humas, E Sembiring, Ketua KONI Bangun Purba, Lanang PD, SH, para Kepala Desa se Kecamatan Bangun Purba dan Silinda, serta pihak terkait lainnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.