Kodim 0205/TK Terus Dukung Ketahanan Pangan, "TNI AD Selalu Hadir Bersama Rakyat"

Kodim 0205/TK Terus Dukung Ketahanan Pangan, "TNI AD Selalu Hadir Bersama Rakyat".
MedanEkspress | Karo - Sebagai satuan teritorial, Kodim 0205/Tanah Karo dibawah kepemimpinan Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti terus mendukung pemerintah dalam hal ketahanan pangan di wilayah.

Hal ini disampaikan Dandim dalam setiap kesempatan kepada seluruh Babinsa di jajaran Kodim 0205/TK. Karena Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang harus selalu dekat dengan masyarakat di desa, Rabu (17/07/2024).
 
Kodim 0205/TK Terus Dukung Ketahanan Pangan, "TNI AD Selalu Hadir Bersama Rakyat".
Hal ini telah dibuktikan oleh Babinsa Koramil 0205-04/SE dalam membantu masyarakat petani setiap hari membersikan lahan pertanian dari hama dan rumput agar para petani  mendapatkan hasil panen yang bagus.

“Upaya ini juga merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam kondisi seperti saat ini dimana cuaca sedang tidak menentu," ucap Babinsa.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.