Komandan PMPP TNI Pastikan Proses Seleksi Berlangsung Transparan dan Standar yang Ketat

Komandan PMPP TNI diangkat Prajurit saat tiba di Markas Yonif 114/SM dalam rangka PMRT Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S Unifil.
MedanEkspress | Bener Meriah - Komandan PMPP TNI Brigjen TNI Taufik Budi Santoso, melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Besar Yonif 114/SM Kodam Iskandar Muda dalam rangka Pre-Recruiment Mobile Team (PMRT) Satuan Tugas (Satgas) Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL Lebanon di Aula Aman Dimot Yonif 114/SM, Jl Bandara Rembele, Burni Telong, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh, Jumat (5/7/2024).

Brigjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int, dalam kunjungannya bertemu dan anggota satgas untuk membahas persiapan dan kriteria seleksi calon anggota PRMT. Diskusi melibatkan evaluasi kemampuan serta kebutuhan spesifik yang dibutuhkan dalam mendukung misi perdamaian di Lebanon.
 
Komandan PMPP TNI, Brigjen TNI Taufik Budi Santoso memberikan pengarahan di Markas Yonif 114/SM. 
"PRMT memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung operasional Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL. Kami akan memastikan proses seleksi berlangsung transparan dan sesuai dengan standar yang ketat untuk memilih calon anggota yang terbaik," ungkap Brigjen TNI Taifik Budi Santoso, SHub Int.

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari komitmen PMPP untuk mendukung peningkatan kualitas personel yang terlibat dalam operasi perdamaian internasional. Diharapkan, kehadiran PRMT akan memperkuat kesiapan satgas dalam menghadapi tantangan operasional di lapangan.
 
  Prajurit Yonif 114/SM yang akan mengikuti seleksi  PRMT Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S Unifil.
Para anggota Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL menyambut baik kunjungan dan dukungan dari PMPP, serta siap untuk mengikuti proses seleksi PRMT dengan semangat dan dedikasi yang tinggi. 

Sumber: Pen PMPP TNI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.