Pangkoarmada II: Seorang Perwira Harus Memiliki Intelektual, Moral dan Jasmani

Pangkoarmada II: Seorang Perwira Harus Memiliki Intelektual, Moral dan Jasmani.
MedanEkspress | Surabaya - Seorang Perwira hendaknya menjadi contoh yang baik bagi anak buahnya, terutama jika ingin disegani harus memiliki Intelektual yang tinggi, moral dan kepribadian yang baik dan jasmani yang sehat.

Demikian disampaikan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo saat memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira jajaran Koarmada II, bertempat di gedung Panti Cahaya Armada Koarmada II, Ujung Surabaya, Selasa (23/7/2024).
 
Pangkoarmada II: Seorang Perwira Harus Memiliki Intelektual, Moral dan Jasmani.
Pengarahan yang dilaksanakan secara vicon ini juga diikuti oleh seluruh Perwira Lantamal dan Lanal jajaran Koarmada II. 

Pangkoarmada II menekankan supaya setiap perwira di jajaran Koarmada II dapat membangun komunikasi yang baik dengan para prajuritnya.

Yakni dengan menerapkan reward dan punishment sesuai ketentuan, menghindari pengaruh negatif dari perkembangan Iptek seperti sosial media dan judi online, memberikan pengarahan terhadap anggotanya agar menjaga dan memegang teguh netralitas TNI, serta menjaga nama baik dalam dinas maupun dalam kehidupan bermasyarakat. 
 
Pangkoarmada II: Seorang Perwira Harus Memiliki Intelektual, Moral dan Jasmani.
Tidak hanya itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan untuk meningkatkan operasi dan latihan, meningkatkan Yanus yang ada di Koarmada II agar meraih lebih banyak prestasi, meningkatkan interaksi sosial sesama prajurit TNI AL terutama Koarmada II, menjaga kesehatan, dan mengadakan pembinaan atau jam komandan bagi anggota masing-masing satuan.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Pangkoarmada II berharap kepada seluruh Perwira Koarmada II dapat menerapkan arahan yang telah diberikan demi kemajuan dan kesuksesan Koarmada II kedepannya.
 
Pangkoarmada II: Seorang Perwira Harus Memiliki Intelektual, Moral dan Jasmani.
“Saya berharap setelah pengarahan ini, seluruh perwira dapat menerapkan arahan yang telah saya berikan, karena pada dasarnya keberhasilan dalam kemajuan dan kesuksesan suatu organisasi bergantung dengan kekompakan antara pimpinan dengan anggotanya dan keberhasilan yang harus diraih tersebut merupakan tanggung jawab bersama,” tegas Pangkoarmada II.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.