Prajurit Kasuari Cakti Yontankfib 3 Marinir Laksanakan Menembak Tank di Segun

Prajurit Kasuari Cakti Yontankfib 3 Marinir Laksanakan Menembak Tank di Segun.
MedanEkspress | Sorong - Demi meningkatkan insting dan naluri tempur Prajurit Yontankfib 3 Marinir laksanakan latihan Menembak dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TW II Tahun 2024 yang bertempat di Distrik Seigun Kab. Sorong Papua Barat Daya, beberapa waktu lalu. 

Kegiatan ini diawali dengan pergeseran personil dan material dari Shelter Menkav 3 Mar menuju daerah latihan Distrik Segun, Kabupaten Sorong, Papua Barat dengan menggunakan Kendaraan Tempur (Ranpur) yang dimiliki yaitu PT 76 dan PT 76 M.
 
Prajurit Kasuari Cakti Yontankfib 3 Marinir Laksanakan Menembak Tank di Segun.
Latihan kali ini juga melibatkan pasukan Infanteri dari Yonif 11 Mar untuk melaksanakan latihan gabungan Kerja Sama Infanteri dan Tank (KSIT) sehingga memiliki kemampuan bertempur sesuai dengan kesenjataan masing – masing.
 
Prajurit Kasuari Cakti Yontankfib 3 Marinir Laksanakan Menembak Tank di Segun.
Mayor Mar Lukmansyah Pradana, M. Tr. Opsla selaku Komandan Batalyon Tank Amfibi 3 Marinir dan juga bertindak sebagai Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) menyampaikan bahwa Latihan ini sebagai bekal ilmu dan pengetahuan tentang peran setiap prajurit dalam menghadapi penugasan di masa yang akan datang.

Sumber: Dispen Kormar 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.