Prajurit KRI Nala-363 Latihan Sea Survival and Water Rescue Corvette Class Brotherhood

Prajurit KRI Nala-363 Latihan Sea Survival and Water Rescue Corvette Class Brotherhood.
MedanEkspress | Surabaya - KRI Nala-363 menggandeng KRI FTH-361 dan KRI MLH-362 dari Satkor Koarmada III melaksanakan latihan Sea Survival and Water Rescue selama 5 hari di Dislambair Koarmada II. 

Latihan ini merupakan bagian dari program latihan berkelanjutan yang sudah dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan prajurit Corvette Class Brotherhood dalam menghadapi situasi kedaruratan di medan operasi. 
 
Prajurit KRI Nala-363 Latihan Sea Survival and Water Rescue Corvette Class Brotherhood.
Materi yang diberikan dalam latihan ini meliputi teknik menyelamatkan diri pada saat peran darurat, teknik bertahan hidup di laut, teknik evakuasi cepat dan penyelamatan di perairan terbuka. 

Antusiasme dan semangat prajurit bertambah tinggi dengan kehadiran Dansatkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Rafael Dwinatu A.P., S.T., M.Tr.Hanla., di tengah-tengah prajurit yang sedang berlatih. 
 
Prajurit KRI Nala-363 Latihan Sea Survival and Water Rescue Corvette Class Brotherhood.
Latihan ini bukan hanya menguji ketahanan fisik dan mental para personel, tetapi juga memperkuat kerjasama diantara prajurit Corvette Class Brotherhood dalam melaksanakan misi dan operasi penyelamatan. 

Melalui simulasi yang mendetail dan solid, para peserta berlatih menggunakan peralatan penyelamatan, melakukan penanganan pertama dan berkomunikasi secara efektif dalam situasi darurat dan kritis.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.