Rayakan 72 Tahun Satran Koarmada II, Tantang Tugas ke Depan Lebih Baik

Rayakan 72 Tahun Satran Koarmada II, Tantang Tugas ke Depan Lebih Baik.
MedanEkspress | Surabaya - Bertempat di Lapangan Apel Satuan Kapal Ranjau (Satran) Koarmada II. Rabu (24/7/2024). Komandan Satuan Kapal Ranjau (Dansatran) Koarmada II Kolonel Laut (P) Fitriyan Rupito. M.Tr. Hanla., M.M., beserta seluruh prajurit Satran Koarmada II memperingati tasyakuran dalam rangka HUT Satuan kapal Ranjau (Satran) Koarmada II ke-72 tahun.

Mengawali sambutannya, Dansatran Koarmada II mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satran Koarmada II yang ke-72, yang seharusnya dirayakan tepat pada tanggal 1 Juli namun padatnya kegiatan baru terlaksana pada hari ini. 
 
Rayakan 72 Tahun Satran Koarmada II, Tantang Tugas ke Depan Lebih Baik.
“Ini adalah momen yang luar biasa, bagi saya selaku Dansatran Koarmada II bisa merayakan HUT Satran Koarmada II bersama prajurit Satran Koarmada II dalam keadaan sehat walafiat," ungkapnya.

72 tahun artinya banyak pengalaman dalam hal apapun. Untuk itu Prajurit Satran Koarmada II harus tetap profesional dalam menjalankan tugas dan menjaga nama baik Satran Koarmada II, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. 
 
Rayakan 72 Tahun Satran Koarmada II, Tantang Tugas ke Depan Lebih Baik.
"Di Satran kita telah melewati perjalanan yang panjang, yakni 72 tahun. Bersyukur kita dapat melaksanakan semua tugas-tugas dengan baik. Tentunya akan ada misi-misi ke depan untuk disiapkan lagi, mudah-mudahan semua tugas yang kita laksanakan ke depan selalu diberikan kemudahan, kelancaran, keselamatan dan kesuksesan serta semua berjalan lebih baik," urainya.

Sebelum mengakhiri acara dilaksanakan acara pemotongan tumpeng dan penyerahan tali asih kepada warakawuri dan pemberian penghargaan kepada prajurit Satran Koarmada II yang berprestasi.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.