Satgas Yonkav 6/NK Resmikan Hasil Renovasi Kantor Desa Manusasi

Wadan Satgas Yonkav 6/NK disambut Kepala Desa Manusasi saat tiba di desa tersebut untuk meresmikan kantor desa yang selesai direnovasi.
MedanEkspress | Manusasi, NTT - Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang dipimpin oleh Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., kembali meresmikan pembangunan di wilayah perbatasan yang diwakili oleh Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kapten Kav Satria Dharmanugraha S.S.T.Han., S.I.P., untuk meresmikan Kantor Desa Manusasi yang terletak di Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, Selasa (16/7/2024).

Kantor Desa Manusasi yang telah direnovasi ini sebelumnya berada dalam kondisi yang kurang memadai dengan fasilitas yang terbatas dan bangunan yang mulai rusak akibat iklim ekstrim di wilayah Perbatasan. 
 
Satgas Yonkav 6/NK Resmikan Hasil Renovasi Kantor Desa Manusasi.
Keberadaan kantor desa yang layak sangat dibutuhkan oleh Masyarakat Desa Manusasi untuk mendukung pelayanan publik di daerah perbatasan, di mana akses terhadap fasilitas pemerintah sering kali terbatas. 

Menghadapi situasi ini, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bekerja sama dengan Tim Kuali Merah Putih untuk merenovasi Kantor Desa Manusasi. Pelaksanaan renovasi ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan kepada masyarakat setempat.
 
Wadan Satgas Yonkav 6/NK meninjau Kantor Desa Manusasi yang selesai direnovasi.
Renovasi kantor desa yang dilaksanakan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata meliputi perbaikan struktur bangunan, atap, penambahan fasilitas dan peningkatan aksesibilitas bagi warga yang membutuhkan layanan administrasi. 

Dengan kondisi bangunan yang lebih baik, diharapkan kantor desa ini dapat menjadi pusat aktivitas masyarakat yang lebih aktif dan produktif di wilayah perbatasan.
 
Foto bersama Wadansatgas Yonkav 6/NK dengan perangkat desa di depan Kantor Desa Manusasi yang selesai direnovasi.
"Semoga renovasi kantor desa yang dilaksanakan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat dan juga dapat membantu memaksimalkan kinerja unsur pemerintahan yang ada di desa agar dapat bekerja lebih optimal ke depannya," ungkap Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Kapten Kav Satria Dharmanugraha S, ST Han, SIP.

Sumber: Pensatgas Yonkav 6/NK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.