Danrem 023/KS Didampingi Ketua Persit Resmikan Kantor Baru Kodim 0211/TT dan Kantor Persit

Danrem 023/KS Didampingi Ketua Persit Resmikan Kantor Baru Kodim 0211/TT dan Kantor Persit.
MedanEkspress | Sibolga - Ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim meresmikan Gedung Baru Komando Distrik Militer 0211/Tapanuli Tengah yang berada di Jl Sisingamangaraja, Sibolga, Kamis (01/08/2024).

Usai peresmian, Danrem mengucapkan alhamdulillah, karena hari ini bisa meresmikan gedung baru Kantor Makodim 0211/TT dalam kondisi yang luar biasa.
 
Danrem 023/KS Didampingi Ketua Persit Resmikan Kantor Baru Kodim 0211/TT dan Kantor Persit.
"Ini salah satu kebanggaan kita bersama khususnya masyarakat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Mari sama-sama kita jaga supaya menjadi aset bersama yang bisa digunakan dalam rangka membantu pemerintah daerah, dan membantu TNI dalam meningkatkan pelayanan kepada rakyat,” ucap Danrem.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Pemerintah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah mendukung, sehingga proses rehab Kantor Makodim 0211/TT yang begitu megah ini dapat selesai dengan baik," ucap Danrem.
 
Danrem 023/KS Didampingi Ketua Persit Resmikan Kantor Baru Kodim 0211/TT dan Kantor Persit.
Danrem berharap dengan bangunan gedung yang baru ini dapat meningkatkan kinerja para prajurit dan PNS, serta menambah semangat guna membantu program kerja pemerintah yang ada di daerah.

Danrem juga berpesan kepada para Dansat untuk berani membuat terobosan yang dapat membuat satuan menjadi lebih baik.

Di tempat yang sama, Wali Kota Sibolga, Jamaludin Pohan menyampaikan ucapan terima kasih pemerintah daerah kepada Korem 023/KS .
 
Danrem 023/KS Didampingi Ketua Persit Resmikan Kantor Baru Kodim 0211/TT dan Kantor Persit.
"Kami pemerintah daerah merasa bangga dengan keberadaan Kodim yang telah direnovasi. Semoga TNI khususnya Kodim 0211/TT terus bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Sibolga yang lebih baik dan maju," ucapnya. 

Hadir dalam peresmian, Dandim 0211/TT, Dandim 0210/TU, Dandim 0205/TK, Dandim 0206/Dairi, Dandim 0212/TS, Dandim 0213/Nias, Danyonif 123/RW, Wali Kota Sibolga, Sekda Kabupaten Tapanuli Tengah, dan Wakil Ketua DPRD Tapteng.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.