Dengan Komsos, Babinsa Rebut Hati Rakyat di Lokasi TMMD

Dengan Komsos, Babinsa Rebut Hati Rakyat di Lokasi TMMD.
MedanEkspress | STM Hulu - Setiap kesempatan, Babinsa Koramil 0204-21/Tiga Juhar jajaran Kodim 0204/Deli Serdang pasti berupaya mendekati rakyat yang ada di sekitarnya.

Seperti yang dilakukan Serka Sunar di lokasi TMMD ke-121 TA 2024 Kodim 0204/Deli Serdang di Dusun Surbakti, Desa Rumah Sumbul, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (19/8/2024) siang. 

Di tengah perkebunan sawit itu, Serka Sunar menemui warga yang tengah istirahat. Niatnya untuk membangun silaturahmi yang lebih erat antara TNI dengan Rakyat, sekaligus menyerap aspirasi dan keluhan warga di desa binaan.

Dalam komsos itu, Serka Sunar juga menyosialisasikan kegiatan TMMD 121 Kodim 0204/Deli Serdang yang dalam beberapa hari ke depan akan ditutup.

Karena itu, kepada warga, Serka Sunar menyampaikan ucapan terima kasih dari Dansatgas TMMD, Letkol Inf Alex Sandri.

"Dandim menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada warga, karena telah ikut membantu Prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas TMMD, sehingga pekerjaan membangun sarana dan prasarana infrastruktur di lokasi sasaran menjadi lebih ringan dan cepat rampung," ungkap Serka Sunar.

Tak hanya itu, lanjut Serka Sunar, Dandim juga berpesan agar Babinsa seperti dirinya, bisa lebih sering bersama warga, membangun komunikasi dan mengeratkan silaturahmi, sehingga TNI bisa merebut kepercayaan dan hari Rakyat.

"TNI dilahirkan dari Rakyat, sehingga ibu kandung TNI itu adalah Rakyat. TNI tidak akan menyakiti apalagi berkhianat terhadap Rakyat. Karena sejatinya, TNI itu adalah Tentara Rakyat yang suatu saat akan kembali ke pangkuan Rakyat," urainya.

Terakhir, Serka Sunar kembali menyampaikan harapannya, bahwa sarana yang telah dibangun dalam TMMD ini, agar dijaga dan dirawat oleh warga, sehingga masa pakai dan daya tahannya akan lebih lama untuk memberikan manfaat kepada warga.

Sumber: Satgas TMMD Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.