PPAD Sumut Ikut Ramaikan Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pelepasan peserta Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut di Lapangan Benteng Medan.
MedanEkspress | Medan - Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Sumatera Utara turut berpartisipasi dalam Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang digelar Kodam I/Bukit Barisan, Minggu (25/8/2024).
 
Sekretaris PPAD Sumut, Kolonel Purn Soehardjito HS, MSc, beserta pengurus ikut meramaikan Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.
Fun Walk yang menempuh jarak 5 Km dengan peserta 10.000 orang dari berbagai daerah di provinsi multi etnik itu dilepas langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan bersama unsur Forkopimda Sumut lainnya dari Lapangan Benteng Medan.
 
Ketua DPC PPAD Medan, Letkol Purn Lindung Pasaribu bersama pengurus PPAD Sumut di acara Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024.
Ada Ketua PPAD Sumut, Kolonel Purn Ganda Simanjuntak, SSos, bersama istri, Ny Ganda Simanjuntak. Kemudian Wakil Ketua, Kolonel Purn Normal Sitorus, Sekretaris, Kolonel Purn Soehardjito HS, MSc, Anggota Badan Pertimbangan, Brigjen TNI Purn Dr Ahwan Ismadi, dan pengurus teras PPAD Sumut lainnya yang ikut dalam acara Fun Walk itu.
 
Sejumlah purnawirawan Kowad yang tergabung di PPAD Sumut dan pengurus lainnya ikut meramaikan Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Medan.
Saat sebelum mengangkat bendera start, Pangdam menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk partisipatif warga Sumut dalam mendukung sekaligus menyukseskan perhelatan PON XXI Aceh-Sumut, 8 - 20 September 2024.
 
Ketua PPAD Sumut, Kolonel Purn Ganda Simanjuntak (dua kanan) beserta istri dan anggota Badan Pertimbangan, Brigjen TNI Purn Dr Ahwan Ismadi ikut senam aerobik Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut di Medan.
"Mari kita bergembira dalam menyambut PON XXI Aceh-Sumut ini. Bersatu Kita Juara! Jaga keselamatan dan tetap semangat," ucap jenderal bintang dua berkualifikasi Komando itu. 
 
Ketua PPAD Sumut bersama pengurus ikut senam aerobik Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut di Lapangan Benteng Medan.
Tak lupa, Mayjen Hasan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berkontribusi pada PON XXI Aceh-Sumut ini dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban. 
 
Pangdam I/BB bersama Forkopimda Sumut melepas peserta Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut di Lapangan Benteng Medan.
"Mari bersama-sama menyambut PON ini dengan gembira, dan menjadi tuan rumah yang baik. Kita tidak ingin ada kontingen PON yang mengalami masalah dan kesulitan selama berada di daerah kita yang tercinta ini," ajaknya. 
 
Ketua PPAD Sumut, Sekretaris dan pengurus lainnya saat bersama Pangdam I/BB di acara Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut di Lapangan Benteng Medan.
Dalam acara ini, Kodam I/BB sebagai panitia tidak hanya menggelar Fun Walk, tetapi juga senam aerobik, lomba 17-an, lucky draw, kuliner, hiburan musik dan game.
 
Pangdam I/BB bersama unsur Forkopimda, Ketua PPAD Sumut dan pengurus menyaksikan lomba 17-an di sela acara Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut di Lapangan Benteng Medan.
Bahkan free door prizes dengan ratusan hadiah menarik juga disediakan. Mulai dari 36 sepeda motor listrik, 10 MTB (Mountain Bike), 150 paket medical check up hingga ratusan hadiah menarik lainnya. 
 
Sekretaris PPAD Sumut dan sejumlah pengurus foto bersama di sela acara Fun Walk Road to PON XXI Aceh-Sumut di Lapangan Benteng Medan.
Terlihat hadir di lokasi, Kapoldasu, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, Sekdaprovsu, Arief Sudarto Trinugroho
Ketua DPRD Sumut, Sutarto dan unsur Forkopimda Sumut, dan sejumlah anggota KBT (Keluarga Besar TNI) wilayah Sumut.

Sumber: Humas PPAD Sumut
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.