Tingkatkan Kerja Sama Maritim, Koarmada II Hadiri Deck Reception di INS Shivalik


MedanEkspress | Tj Perak - Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Isswarto, menghadiri acara Deck Reception, yang digelar di atas Indian Navy Ship (INS) Shivalik yang saat ini sedang sandar di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Kamis (29/8).

Melalui acara Deck Reception diharapkan dapat menjaga tali persaudaraan dan memupuk kerja sama yang telah terjalin hingga kini. 
 

Tidak hanya itu, melalui acara ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap keamanan dan stabilitas di kawasan Indo-Pasifik.
 

Pangkoarmada II melalui sambutannya yang dibacakan oleh Kaskoarmada II menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut memiliki hubungan kerja sama yang sangat baik dengan Angkatan Laut India yang mencakup berbagai aspek dengan tujuan meningkatkan keamanan maritim, memperkuat hubungan internasional, dan meningkatkan kemampuan operasional. 
 

"Semoga dimasa depan kerja sama antara TNI dengan Angkatan Laut India akan meningkat baik secara bilateral dan multilateral," ungkap Pangkoarmada II dalam sambutannya.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.