Ajang Latih-Tanding, PPAD Sumut TC Gelar Frendship Tennis Tour dengan PTTC Medan


MedanEkspress | Medan - Frendship Tennis Tour seri ketiga kembali digelar Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Sumut Tennis Club di Lapangan Tenis Kodam I/BB, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Sabtu (28/9/2024).

Dalam ajang latih-tanding ini, PPAD Sumut TC menjamu PTTC (Puri Tanjungsari Tennis Club) Medan yang merupakan salah satu klub tenis di bawah naungan Pelti Medan. 
 

"Pertandingan ini bukan mencari menang dan kalah, tapi sebagai ajang latih-tanding untuk meningkatkan pengalaman sekaligus mempererat silaturahmi di antara sesama pehobi tenis di Kota Medan," ucap Ketua PPAD Sumut TC, Kolonel Purn James Sitanggang. 

James berharap, pertandingan ini bisa berlangsung aman, lancar dan tentunya buat happy semua pesertanya. 
 
 

Hal senada disampaikan perwakilan PTTC Medan, Kombes Pol Purn M Muslim Siregar. Ia bahkan mengapresiasi PPAD Sumut TC yang telah menginisiasi pertandingan persahabatan ini  

"Ini laga perdana bagi kami di PTTC Medan dengan PPAD Sumut TC. Kami berharap, setelah ini akan ada lagi laga-laga berikutnya guna semakin mengeratkan silaturahmi di antara sesama pehobi tenis," ungkapnya.
 
 
 
 
 

Usai sambutan pembuka acara, game Frendship Tennis Tour PPAD Sumut TC kontra PTTC Medan dimulai. Laga pembuka mempertemukan pasangan Soehardjito/Sutan (PPAD Sumut TC) melawan Nurman/Ramli (PTTC Medan) di Lapangan 1, dan pasangan Warsono/Sumurung (PPAD Sumut TC) melawan Ucok/Amir (PTTC Medan) di lapangan 2.

Dalam laga persahabatan ini, PPAD Sumut TC juga menurunkan sejumlah srikandinya untuk menjajal skill para petenis putri PTTC Medan. 
 
 
 
 

Ada tiga partai yang dihelat untuk kategori putri, dengan skor akhir 2-1 untuk keunggulan Srikandi PPAD Sumut TC yang dimotori Aida, Atin, Alice dan Desak. 

Sedangan kategori putra yang menyelesaikan 12 partai, skuad PPAD Sumut TC mampu mengungguli PTTC Medan dengan skor tipis 6-5. 
 
 

Di akhir acara, Sekretaris PPAD Sumut TC, Kolonel Purn Soehardjito HS menguraikan, pertandingan ini sebagai tindak lanjut dari telah terdaftarnya PPAD Sumut TC pada organisasi Pelti Medan, dan kalender kegiatan PPAD Sumut TC tahun 2024.

"Di masa berikutnya, kita akan kembali menggelar Frendship Tennis Tour seperti ini dengan klub-klub tenis lainnya di bawah Pelti Medan, sehingga terjalin sinergitas di antara pemain PPAD Sumut TC dengan pemain tenis dari klub-klub di wilayah Kota Medan," ungkap Soehardjito. 

Sumber: Humas PPAD Sumut 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.