Bertukar Pengalaman, Prajurit KRI Bima Suci Kunjungi Russian Cruiser Varyag dan STS Nadezhda


MedanEkspress | Vladivostok - Sandar di Dermaga Muravyov Amurskiy Vladivostok Rusia, prajurit KRI Bima Suci bersama seluruh Taruna Akademi Angkatan Laut angkatan ke-71 yang tergabung dalam Satgas Kartika Jala Krida (KJK) Tahun 2024, berkesempatan untuk mengunjungi Russian Cruiser Varyag dan STS Nadezhda, Minggu (22/9/2024).
 

Dalam kunjungannya, prajurit KRI Bima Suci bersama Taruna AAL angkatan ke-71 mendapatkan pengalaman baru dan menambah ilmu pengetahuan dengan mendengarkan cerita pengalaman dari berbagai penugasan yang telah dilaksanakan oleh prajurit Tentara Rusia serta meninjau secara langsung alutsista yang dimiliki oleh Russian Cruiser Varyag dan STS Nadezhda.
 

Sebelumnya, perwakilan dari Tentara Rusia juga mengunjungi KRI Bima Suci sebagai program Cross Visit dalam rangka untuk mengenal lebih dekat dengan Kapal Layar Latih Tiang Tinggi KRI Bima Suci dan dapat menjalin hubungan bilateral yang baik antara kedua Negara serta Angkatan Laut Indonesia dengan Angkatan Laut Russia.
 

Kunjungan ini merupakan arahan dari Komandan KRI Bima Suci selaku Dansatgas KJK 2024 Letkol Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, S.E., M.Sc., yang sesuai dengan implementasi perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo agar seluruh prajurit Koarmada II yang sedang melaksanakan tugas di luar negeri supaya menjalin hubungan yang baik dan mencari pengalaman sebanyak mungkin dengan angkatan laut negara lain.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.