Danlanud Sultan Hasanuddin Tutup Kejurda Makassar Offroad Extreme-3 2024


MedanEkspress | Makassar - Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., CHRMP., secara resmi menutup Kejuaraan Daerah (Kejurda) Makassar Offroad Extreme-3 (The MOX) yang digelar di Sirkuit Galaxy, Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (8/9/2024).

Dalam sambutanya Danlanud Sultan Hasanuddin menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta, panitia, dan pihak terkait yang telah mendukung kesuksesan acara The MOX 3 tahun 2024. 
 

“Kejurda ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat silaturahmi antar-offroader serta membangun semangat sportivitas dan solidaritas di antara kita semua,” ujar Marsma TNI Bonang Bayuaji.
 

Danlanud Sultan Hasanuddin berharap Kejurda The MOX 3 tahun 2024 dapat menjadi agenda tahunan yang semakin diminati oleh para pecinta offroad di Indonesia, sekaligus memperkenalkan Sirkuit Galaxy Lanud Sultan Hasanuddin sebagai salah satu lokasi offroad di Makassar.
 

Kejurda The MOX 3 tahun 2024 ini menampilkan berbagai kategori dan tantangan ekstrem yang memacu adrenalin para peserta. Jalur lintasan yang menantang di Sirkuit Galaxy Lanud Sultan Hasanuddin memberikan pengalaman tersendiri bagi para offroader yang harus menaklukkan berbagai medan sulit, termasuk tanjakan terjal, lumpur, serta rintangan alam lainnya.
 

Acara penutupan Kejurda The MOX 3 diakhiri dengan penyerahan piala dan penghargaan kepada para juara di berbagai kategori. Para peserta dan penonton tampak antusias mengikuti hingga akhir acara, yang diakhiri dengan sesi ramah-tamah dan hiburan.

Dalam Kejurda The MOX 3, Juara 1 Kelas Under 0-2500 CC, diraih oleh Iccank dari Team Ayam Segong Makassar, Juara 1 Kelas Upper/FFA 2500 CC-7000 CC, dimenangkan oleh Irvan Rizal dari Team Boss Recing, Juara 1 Kelas Adventure 1500 CC-4000 CC dimenangkan oleh Andi Heris dari Team Jimak Makassar. 

Sumber: Pen Hnd
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.