Danrem 023/KS Beri Jam Komandan kepada Seluruh Prajurit dan PNS


MedanEkspress | Sibolga - Sebelum melaksanakan Jam Komandan, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim menerima paparan dari para Staf Korem tentang program kerja yang telah dan akan dilaksanakan ke depan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gupala, Makorem Kawal Samudera di Kota Sibolga, Kamis (05/09/2024)

Usai menerima paparan, Danrem mengatakan kepada seluruh Staf untuk melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkan dari Komando atas untuk dilaksanakan dengan baik dan maksimal. Jangan asal jadi.
 

Kepada seluruh Prajurit dan PNS, Danrem berpesan untuk senantiasa bersyukur dan ikhlas atas apa yang telah didapatkan, sehingga hidup menjadi lebih tenang.

Dalam pengarahannya, Danrem 023/KS juga menyampaikan tentang PON yang dilaksanakan di wilayah Sumut, Pilpres yang sudah dilaksanakan dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2024 agar selalu dimonitor serta diantisipasi kegiatannya. Kemudian Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.
 

"Kita semua bersama keluarga harus netral dalam pemilihan Gubernur maupun Bupati/Wali Kota serta harus siap baik Makorem dan Balakajurem 023/KS yang berhubungan dengan kenegaraan harus selalu aman dan kondusif," urai Danrem.

Danrem juga mengajak seluruh prajurit Kawal Samudera untuk melaksanakan tugas dengan disiplin, hindari pelanggaran sekecil apapun terlebih pelanggaran penyalahgunaan narkoba, werving dan sebagainya. 
 

"Karena setiap pelanggaran akan merugikan diri kalian, keluarga dan satuan," tegas Danrem.

Diakhir pengarahannya, Danrem mengingatkan kepada Prajurit dan PNS untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.
 

"Laksanakan ibadah sesuai agama masing-masing, selalu jaga kesehatan dan laksanakan olah raga secara teratur," pesan Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.