Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Dandim 0211/TT dan Dandim 0212/TS: Jabatan adalah Amanah


MedanEkspress | Sibolga - Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim memimpin acara serah terima jabatan Dandim 0211/TT dari Letkol Inf Jhon Patar Banjarnahor kepada Letkol Inf Fernando Batu Bara, serta Dandim 0212/TS dari Letkol Inf Amrizal Nasution kepada Letkol Arm Delli Yudha Nurcahyo. Acara berlangsung di Aula Gupala Makorem Kawal Samudera, Jl Datuk Hitam No.1 Sibolga, Senin (23/9/2024). 
 

Danrem dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan memiliki arti penting di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Korem 023/KS. Melalui proses penilaian yang panjang kepada Perwira yang dipercaya untuk mengemban suatu jabatan demi kemajuan organisasi yang dilaksanakan secara berkelanjutan agar kinerja organisasi semakin baik.
 

Oleh karena itu, serah terima jabatan ini hendaknya disikapi dengan arif dan bijak, diikuti tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik. 

"Ingat jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kelak, baik kepada Tuhan, Pimpinan dan Prajurit," ucap Danrem.
 

Atas nama Komandan Korem 023/KS dan pribadi, diucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Amrizal Nasution, Letkol Inf Jhon patar Banjarnahor, Mayor Inf Amirul Husein dan Mayor Chk Abdul Rozak beserta istri masing-masing atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang selama ini telah memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan satuan Korem 023/KS.
 

"Saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Fernando Batubara dan Letkol Inf Delli Yudha Adi Nurcahyo beserta istri masing-masing atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban jabatan sebagai Dandim 0211/TT dan Dandim 0212/TS. Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru. Saya percaya, dengan bekal pengalaman tugas sebelumnya, saudara dapat segera menyesuaikan diri," kata Danrem. 

Selanjutnya Danrem 023/KS memberikan arahan menjelang pilkada serentak Tahun 2024. 
 

"Dengan situasi perkembangan politik yang ada, untuk itu saya selaku Danrem 023/KS menekankan kepada para komandan satuan untuk mengingatkan seluruh prajurit agar memegang teguh Netralitas TNI. Laksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan senang, gembira dan semangat," pesan Danrem. 

Hadir dalam acara, antara lain Kasrem, para Dandim jajaran, Danyonif 123/RW, para Kasi Korem, para Danden, serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB bersama pengurus. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.