Jaga Sinergi, Danramil Tebing Tinggi Hadiri Sertijab Camat Padang Hilir


MedanEkspress | Tebing Tinggi - Danramil 0204-13/Tebing Tinggi, Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Inf Yudi Chandra menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Senin (30/9/2024).

"Selamat melanjutkan tugas di tempat yang baru kepada bapak Ramadhan Barqah Pulungan, SIP, MSi, dan selamat datang kepada bapak M Furqon Sahputra, SSTP, MSP, sebagai Camat Padang Hilir yang baru," ucap Kapten Yudi Chandra di sela acara yang digelar di Aula Kantor Camat Padang Hilir, Jl Syeh Beringin, Kota Tebing Tinggi.
 

Kapten Yudi berharap kerja sama dan sinergi antara Koramil 0204-13/TT dengan Kecamatan Padang Hilir yang telah terbina serta terjalin dengan baik selama ini, bisa berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi di masa kepemimpinan pejabat yang baru.

Sementara pejabat lama, Ramadhan Barqah Pulungan yang telah bertugas selama 6,6 tahun, menyampaikan permohonan maaf dan mohon doa restunya untuk melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru.

Begitu pula Camat Padang Hilir, Muhammad Furqon Sahputra. Ia berharap bisa melanjutkan apa-apa yang sudah baik dari pendahulunya. 
 

"Saya harapkan dukungan, saran dan masukkan dari semua pihak terkait, sehingga bisa melanjutkan estafet kepemimpinan dari senior saya di STPDN, bapak Ramadhan Barqah Pulungan, di Kecamatan Padang Hilir ini," ucapnya.

Prosesi acara sertijab Camat Padang Hilir ini berlangsung lancar dan tertib, dengan dihadiri Asisten Pemerintahan, Bambang Sudariono, Kapolsek Padang Hilir, AKP Herli D Damanik, SH, dan tamu undangan lainnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.