Kodim 0204/DS Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Kodim 0204/Deli Serdang menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Aula Pandawa Sakti Makodim Deli Serdang, Jl Galang Km 2, Lubuk Pakam, Selasa (17/9/2024).

Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, diwakili Danramil 0204-22/GM, Kapten Inf Noor Rosyid berharap kegiatan ini tidak saja sebagai wujud kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sebagai bentuk meneladani pribadi dan kehidupan beliau di segala segi kehidupan.
 

"Mudah-mudahan melalui peringatan Maulid Nabi ini, ke depannya kita akan menjadi hamba yang lebih baik di sisi Allah SWT," ucapnya.

Acara yang dihadiri lebih kurang 215 orang, terdiri dari Prajurit TNI 150 orang, PNS dan honorer 15 orang, serta ibu Persit sebanyak 50 orang, diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Quran oleh Ananda Chandra Pratama.
 

Sedangkan penceramah yang dihadirkan dalam acara ini adalah Al Ustadz Ujang Subandi, SPdI. 

Dalam tausiyahnya, Al Ustadz Ujang Subandi menjelaskan, mencintai Nabi Muhammad SAW adalah bentuk cinta kepada Allah SWT.1
 

"Oleh karenanya, kehikmatan dari peringatan Maulid Nabi ini termasuk sebagai kesempatan untuk memperkuat kembali kasih kita kepada beliau, dan untuk mengikuti teladan serta ajarannya secara utuh," urainya.

Kegiatan yang berlangsung secara khidmat tersebut ditutup doa dan munajat dari seluruh hadirin dengan dipimpin Al Ustadz Ujang Subandi.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.