Komitmen Terapkan Standar Tinggi, Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O/Unifil Kembali Sukses Penuhi Standarisasi PBB dalam 3rd Quarter COE Inspection


MedanEkspress | Beirut - Komitmen terapkan standar tinggi dalam pembinaan personel dan material, Satgas MTF TNI XXVIII-O UNIFIL yang tergabung dalam CTF 448 kembali sukses penuhi seluruh persyaratan PBB dalam 3rd Quarter Contigent Own Equipment (COE) Inspection oleh personel dan tenaga ahli dari PBB di Dermaga 4 Beirut, Lebanon pada Selasa (17/09/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh peralatan, pesawat dan perlengkapan lainnya dalam kondisi baik serta memenuhi segala persyaratan yang di butuhkan untuk menjalankan misi PBB yang di emban. 
 

Tim COE PBB berjumlah 4 orang yang di pimpin oleh Ms. Mona Manolescu (Chief of COE Units) yang didampingi oleh LCDR Mustafa Yigit Esin (Marops Plan SO), LT.Col Wei Shi (Medical Officer) and LCDR Abdul (Hygiene Officer). 

Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu selaku Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-O/UNIFIL mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini meliputi pemeriksaan kondisi teknis, kelengkapan administrasi serta kualifikasi kompetensi yang harus dipenuhi. 
 

Kegiatan COE kuartal ketiga ini diakhiri dengan penandatanganan Verification Worksheet Letter of Assist oleh COE Inspector dan Dansatgas

Kesuksesan dalam memenuhi standarisasi PBB dalam 3rd Qtr COE Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O/UNIFIL menunjukkan bukti nyata akan profesionalisme TNI dalam penerapan standar tinggi pembinaan personil, kapal dan heli dalam pelaksanaan misi yang diemban dihadapkan dengan perkembangan situasi yang sangat kompleks dan dinamis terutama di daerah misi perairan Lebanon dimana sesuai dengan visi Panglima TNI “PRIMA”.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.