Pabung Kodim 0204/DS Hadiri Upacara Penerimaan Kirab Api PON XXI di Kota Tebing Tinggi


MedanEkspress | Tebing Tinggi - Pabung Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Arh Liston Situmeang hadir mewakili Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, pada upacara penerimaan Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Minggu (8/9/2024).

Upacara yang digelar di Lapangan Pemko Jl dr Soetomo Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi itu dipimpin Pj Wali Kota, Dr Moettaqien Hasrimi, SSTP, MSi, sebagai Irup, dengan Perwira Upacara, Kasat Pol-PP, Drs Yustin Bernad Hutapea, serta Komandan Upacara, Kabid Dishub, Viktor Hutabarat. 
 

Dalam amanatnya, Pj Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memilih Kota Tebing Tinggi ini sebagai salah satu rute Kirab Api PON XXI di wilayah Sumatera Utara.

Selain itu, Pj Wali Kota juga berharap pasukan kirab ini bisa terus semangat dalam mengemban tugasnya, sehingga Api PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 bisa sampai ke tujuannya dengan aman dan lancar. 
 

"Kepada seluruh atlet Sumatera Utara di PON XXI ini, kami mendoakan yang terbaik, sehingga bisa menjadi Macan Sumatera di ajang pesta olah raga terakbar Tanah Air ini," ucapnya. 

PON yang berlangsung setiap empat tahun sekali ini, pertama kali mulai digelar pada tahun 1948 di Surakarta atau Solo. 
 

PON XXI Aceh-Sumut ini akan berlangsung dari 9-20 September 2024. Untuk Provinsi Sumatera Utara sendiri, PON XXI ini merupakan yang kedua kalinya, setelah yang pertama pada tahun 1953 lalu digelar di Stadion Teladan Medan. 

Tampak hadir di acara, antara lain Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas LJ Tampubolon, SIK, MKP, Pj Sekda H Kamlan Mursid, Danramil 0204-13/TT, Kapten Inf Yudi Chandra, Plt Ketua DPRD, M Azwar, para pimpinan OPD Pemko Tebing Tinggi, perwakilan MUI Kota Tebing Tinggi serta tamu dan undangan lainnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.