Paroh, Baroh dan Rohaniwan Kristen Protestan serta Katholik Koarmada II Ikuti Kegiatan Retret 2024


MedanEkspress | Mojokerto - Prajurit Koarmada II yang menjabat sebagai Paroh, Baroh dan Rohaniwan Kristen Protestan dan Katholik Koarmada II, mengikuti kegiatan Retret tahun 2024 dalam rangka meningkatkan semangat dan komitmen serta kesungguhan melayani bagi prajurit jalasena TNI AL, bertempat di Rumah Retret Sasana Krida Jati Jejer Trawas Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (20/9/2024).

Kegiatan Retret yang digelar pada tanggal 18 September s.d. 20 September 2024 dibuka oleh Kadisbintalal yang diwakilkan oleh Kolonel Laut (KH) Harun Arrasyid, S.Ag., M.A., M.Tr.Hanla., M.M., selaku Sekdisbintalal sekaligus sebagai Ketua Panitia retret bagi Paroh, Baroh dan Rohaniwan Kristen Protestan dan Katholik TNI AL.
 

Peserta retret turut diikuti oleh Paroh, Baroh dan Rohaniwan Kristen Protestan dan Katholik TNI AL wilayah barat dan timur sejumlah 40 personel, dengan mengambil tema “Setia dalam Tugas Pelayanan” (Yohanes 12 : 26).

Rangkaian kegiatan retret berjalan secara teratur dalam bidang rohani dengan pemberi materi oleh DR. Bambang Noorsena dan Kolonel SUS Jimmy Steven Sundalangi, S.Th., serta pendamping Rohani oleh Romo Agustinus Budi Tri Utomo. 
 

Setelah semua kegiatan berjalan dengan sukses, kegiatan ditutup dengan ibadat penutup dan acara penutupan yang dipimpin oleh Letkol Laut (KH) F. Alexius Pakpahan, S.Pd., selaku wakil Ketua Penyelenggara Retret bagi Paroh, Baroh dan Rohaniwan Kristen Protestan dan Katholik TNI AL.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.