Satgas Yonif 131/Brs Gelar Karya Bakti di Gereja GKI Kampung Scorfo


MedanEkspress | Keroom - Dalam rangka memberikan kenyamanan warga perbatasan dalam beribadah, Pos Scofro Satgas Yonif 131/Brs menggelar karya bakti di areal sekitar Gereja GKI, Kampung Scofro, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (27/9/2024). 
 

Danpos Scofro, Letda Inf Christian FM menjelaskan, kegiatan ini merupakan program rutin pembinaan teritorial Satgas Yonif 131/Brs yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan dengan menyasar fasilitas-fasilitas umum yang sering dipergunakan oleh warga, salah satunya tempat ibadah.
 

“Kegiatan yang dilakukan Prajurit Braja Sakti ini merupakan sedikit gambaran bagaimana Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah penugasan Papua terutama wilayah Distrik Arso Timur, dengan harapan masyarakat semakin akrab dan dekat dengan Satgas Pamtas Yonif 131/Brs," jelasnya. 
 

Melalui kegiatan ini pula, lanjut Letda Christian, Satgas Yonif 131/Brs membuktikan kehadirannya di tengah masyarakat di perbatasan Papua akan selalu memberikan manfaat dan menjadi solusi.
 

"Kami akan selalu ada di tengah masyarakat, dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat di wilayah penugasan," tegasnya.
 

Sementara, Pendeta Renuth yang hadir dalam karya bakti tersebut mengaku senang dan sangat bersyukur atas kehadiran Satgas Yonif 131/Brs di tengah masyarakat di desa setempat.

"Meski baru, namun Satgas Yonif 131/Brs telah banyak membantu dalam berbagai macam kegiatan di sekitar Pos Scofro," ungkapnya.

Sumber: Pensatgas Yonif 131/Brs
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.